Home » Teknologi » Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik Untuk Professional
Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik Untuk Professional

Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik Untuk Professional

Laptop Bisnis Terbaik – Bagi para pekerja profesional pastinya menginginkan laptop bisnis yang  memiliki desain ringan untuk mobilitas, baterai yang tahan lama, efisien, dan memiliki berbagai fungsi konektivitas untuk mendukung kelancaran bisnis.

Asus sebagai merek laptop terbaik no. 1 di Indonesia mencoba membantu menjawab kebutuhan para pekerja profesional tersebut melalui produk laptop bisnis berkualitas. Asus memiliki berbagai varian laptop yang dapat mendukung pekerjaannya.

Rekomendasi  Laptop Bisnis Terbaik Untuk Professional

Laptop bisnis adalah laptop yang memiliki desain dan komponen untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.  Oleh karena itu, laptop bisnis memiliki baterai yang lebih efisien digunakan dan menyimpan energi.

Lebih dari itu, laptop bisnis biasanya juga memiliki kecepatan dan kapasitas yang besar untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan. Sebelum Anda membeli laptop bisnis yang akan semakin mendukung profesionalisme Anda, lihat rekomendasi laptop bisnis  di bawah ini!

ASUS Chromebook C425

ASUS Chromebook C425
ASUS Chromebook C425

Dengan didukung oleh prosesor Intel Core i5, Asus Chromebook C425 dapat meningkatkan produktivitas pekerjaan Anda. Dengan desain nanoedge dengan bingkai tipis, membuat ukurannya jauh lebih ringkas daripada Chromebook 14 inci.           Dengan desain logam yang bergaya, laptop bisnis ini terlihat bagus dan mudah dimasukkan ke dalam tas apa pun, dan profilnya yang ramping dan berat badannya yang ringan membuat Anda tidak perlu meninggalkannya saat bepergian.

ASUS VivoBook 15 A516

ASUS VivoBook 15 A516
ASUS VivoBook 15 A516

Untuk kebutuhan bekerja atau bermain, Asus Vivobook 15 A516 adalah laptop bisnis entry level yang memberikan visual yang mendalam.

Dengan layar Nanoedge menawarkan sudut pandang 178° yang luas dan lapisan anti-silau untuk pengalaman yang menarik. Dan, didukung oleh prosesor Intel® Core ™ i5 generasi ke -10 dengan RAM 8GB, dan grafik diskrit NVIDIA® MX330.

Baca Juga:  3 Cara Membuka Akun Facebook yang Dinonaktifkan

Desain penyimpanan ganda dengan pilihan SSD PCIE® hingga 256GB dan HDD hingga 1TB merupakan kombinasi yang sempurna antara kapasitas penyimpanan data besar dan kecepatan pembacaan/penulisan data yang cepat.

ASUS X441

ASUS X441
ASUS X441

Laptop Seri Asus X441 dirancang untuk memberikan pengalaman multimedia yang mendalam. Didukung oleh prosesor sekelas Intel® Core ™ dan grafis sekelas NVIDIA® Geforce®.

Adanya teknologi audio eksklusif seperti Asus Sonicmaster, menggabungkan IcePower®, Asus Splendid, dan Asus Tru2Life Technology Membuat Film dan Musik Lebih Hidup. Hingga membuat laptop bisnis ini pas untuk pekerjaan pebisnis on line.

Asus M409DA-EK32T-Ryzen

Asus M409DA-EK32T-Ryzen
Asus M409DA-EK32T-Ryzen

Bagi Anda pebisnis on line  yang memprioritaskan penampilan, laptop bisnis ini bisa menjadi pilihan karena desainnya sangat elegan dan terlihat bergaya dengan bezel tipis dan ringan.

Soal kinerja tidak dapat diremehkan karena memiliki 8GB RAM yang dapat mendukung Anda untuk bekerja dalam multitasking. Dengan layar FHD 1920 x 1080 Anda akan sangat dimanjakan pada saat menggunakannya.

ASUS Zenbook 14 Flip OLED

ASUS Zenbook 14 Flip OLED
ASUS Zenbook 14 Flip OLED

ZenBook 14 Flip OLED (UP5401) adalah laptop premium convertible 2-in-1 dengan desain ultra-tipis yang datang sebagai “kanvas digital” untuk pencipta.

Selain dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur premium, ZenBook 14 Flip OLED dirancang khusus sehingga dapat memberikan fleksibilitas dan fleksibilitas penuh pada saat bekerja.

Meskipun dilengkapi dengan layar 14 inci dan ketebalan hanya hanya 1,59cm membuat ZenBook 14 Flip OLED (UP5401) sangat portabel dan mudah dibawa dibawa kemana saja untuk para pebisnis profesional.

Asus Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) ditenagai oleh prosesor powerful 11th Gen Intel Core. Varian tertinggal menggunakan Intel Core i7-1165G7 hadir dengan konfigurasi prosesor 4 inti dan 8 utas yang dapat didorong hingga 4.7GHz.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top