Home » Teknologi » Ini Dia Spesifikasi Laptop Gaming Terbaik Asus ROG GX700
Laptop Gaming Terbaik Asus ROG GX700

Ini Dia Spesifikasi Laptop Gaming Terbaik Asus ROG GX700

Salah satu rekomendasi laptop gaming terbaik yang menghadirkan performa mumpuni lainnya adalah  laptop Asus ROG GX700. Ini adalah notebook gaming yang terkuat untuk memuaskan para gamer yang ada di Indonesia. Selain itu, termasuk satu-satunya laptop gaming yang menawarkan sistem pendingin cair yang juga didukung oleh komponen tercanggih. 

Laptop ROG GX700 adalah seri terkuat, yang memiliki performa andal, dengan spesifikasi tergahar karena telah dilengkapi oleh prosesor Intel Core i7 dari generasi ke-6 sekaligus merupakan grafis Nvidia yang terkuat.

Spek Unggulan Laptop Gaming Terbaik Asus ROG GX700

Ada spesifikasi unggulan laptop gaming terbaik dari Asus ROG GX700 yang bisa anda miliki, berikut ini :

Notebook gaming ini mempunyai layar yang membentang 17,3 inchi dilengkapi oleh spesifikasi sangat mumpuni. Demi memaksimalkan performanya, laptop gaming terbaik GX700 ini mengandalkan Intel  Core i7-6820HK. Ini adalah prosesor dengan base clock sebesar 2,7 GHz, sehingga bisa dipacu sampai 51% dengan kecepatan sebesar 4,1 GHz lewat sistem overclockingi. 

Kemampuan GPU laptop ini didukung oleh sistem pengolah grafis dari Nvidia GTX980, memiliki video memori GDDR5 berkapasitas 8GB yang sudah dilengkapi oleh fitur G-Sync. 

Chip grafis jenis ini, adalah GPU yang umumnya ditempatkan dalam desktop gaming guna memaksimalkan VGA ketika dipergunakan untuk bermain game melalui kualitas grafis mumpuni. 

Untuk kondisi normal, GPU memiliki kecepatan dasar dalam rentang sebesar 2,5 GHz. Tapi jika sudah dilakukan overclock, bisa meningkatkan kecepatannya sampai 3,7 GHz. Memiliki kemampuan memori dari DDR4 64GB yang dipakai bisa didongkrak sampai kecepatan sebesar 2800 MHz. 

Untuk overclocking sekalipun para pengguna bisa melakukannya melalui Gaming Center dengan mudah, sebagai aplikasi khusus hasil pengembangan dari ASUS. 

  • 2. Sistem Pendingin Cair

Lain halnya dengan produk notebook gaming umumnya, demi memastikan performa dan keandalan yang mumpuni ketika dipakai dalam keadaan terberat, Asus ROG GX700 sudah dirancang memakai teknologi liquid cooling system. 

Ini adalah sebuah teknologi pendingin cair pada PC yang berfungsi untuk menstabilkan temperatur yang meningkat ketika komputer bekerja sangat berat hingga terjadi overclock

Teknologi pendingin cair ROG GX700 adalah teknologi dari material yang sifatnya sangat kuat serta tahan panas. Jika dilihat secara keseluruhan, teknologi water cooling di belakang notebook ini terdiri atas pompa, tangki penampung air, radiator, kipas dan selang yang digunakan untuk mendinginkan aliran cairan pendingin lewat selang.

  • 3. Multimedia yang Sempurna

Laptop gaming terbaik ROG GX700 mempunyai fitur-fitur yang sempurna bagi gamer, yaitu GameFirst III. Perangkat lunak tersebut bisa memberikan pengalaman terhadap pengguna ketika bermain game, sehingga menjadi lebih nyaman saat bermain game online.

Memiliki keyboard dengan segudang fitur mengesankan. Diantaranya ada tombol makro dan fitur anti ghosting. Ini adalah fitur yang memungkinkan gamer untuk menekan sampai 30 tombol di waktu bersamaan.

Selain dapat memanjakan gamer, laptop ASUS ROG GX700 kerap memanjakan pengguna yang menyukai grafis dan multimedia. Perpaduan pemakaian prosesor dari Intel Core i7 pada generasi ke-6 dengan dukungan GPU dari GeForce GTX 980 dan 8GB DDR5 VRAM, membuat konten multimedia manapun bisa diolah tanpa adanya masalah. 

  • 4. Layar Dengan Sudut Pandang yang Luas

Dari segi tampilan sendiri, layar lebar pada laptop telah mendukung sistem G-Sync yang berukuran 17,3 inchi yang beresolusi fullHD berukuran 1920x1080p. Selain itu, laptop ASUS ROG GX700 juga memiliki teknologi IPS yang mempunyai sudut pandang sangat luas sampai 178 derajat. Bahkan tanpa mengalami penurunan kualitas pada warnanya. 

Selain itu, spesifikasi layar anti glare membuat mata para gamer lebih nyaman sebab tidak memiliki pantulan cahaya di arah belakang yang dapat mengganggu kenyamanan. 

Jangan khawatir terkait loading data yang melambat atau multimedia yang beresolusi fullHD. Laptop gaming terbaik ini memakai dua SSD 512GB dengan konfigurasi Raid 0.

Anda tertarik dengan laptop gaming terbaik ROG GX700? Jika ya, atau mungkin anda menginginkan rekomendasi laptop gaming lainnya dari Asus, anda juga bisa mendapatkan rekomendasinya di rog.asus.com/id/. Selain itu, anda juga bisa bergabung ke Komunitas Gaming Terbesar di Indonesia.

5/5 - (1 vote)
Baca Juga:  BELAJAR LEBIH AMAN, NYAMAN, DAN MENYENANGKAN DENGAN ASUS BR1100

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top